IRadio Bagi Bagi Mobil, Dalam Rangkaian Ulang Tahun IRadio Ke 16

Jakarta – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun IRadio Network (89.6 FM IRadio Jakarta, 105.1 FM IRadio Bandung, 88.7 FM IRadio Jogja, 98.3 FM IRadio Medan, 96.0 FM IRadio Makasar, 90.1 FM IRadio Banjarmasin), IRadio mengadakan acara “Kuis IRadio BBM (Bagi-bagi Mobil).”

“Acara ini diadakan sebagai bentuk apresiasi IRadio kepada I-Listeners (Panggilan kepada pendengar IRadio) dan pecinta 100% Musik Indonesia yang telah menjadi pendengar setia IRadio selama ini. Serangkaian acara ulang tahun IRadio yang ke-16 bertabur musisi papan atas yang tampil seharian di IRadio, dilanjutkan dengan Live Broadcast dan rangkaian ini ditutup dengan Final IRadio Bagi Bagi Mobi.” Ujar Sigit Prabowo selaku Head Of Marketing Communications MRA Broadcast Media Division.

Kuis IRadio BBM (Bagi Bagi Mobil) adalah program kuis on air yang diadakan mulai pada 27 Februari dan berakhir pada 24 Maret 2017. Kuis ini adalah kuis mengisi lembar TTS (Teka Teki Silang) dengan total jumlah pertanyaan sebanyak 100 buah dengan hadiah-hadiah harian (voucher bensin, helm, dongkrak, bantal mobil, dll), dan I-Listeners harus mendengarkan pertanyaan kuisnya secara on air yang disiarkan langsung dari 89.6 FM IRadio Jakarta, 105.1 FM IRadio Bandung, 88.7 FM IRadio Jogja, 98.3 FM IRadio Medan, 96.0 FM IRadio Makassar, dan 90.1 FM IRadio Banjarmasin.

Sebagai bentuk komitmen IRadio sebagai stasiun radio yang berkonsisten memutarkan 100% musik Indonesia, IRadio menggelar sebuah kuis dengan hadiah utama 1 unit mobil. M. Rafiq selaku Head Of MRA Broadcast Media Division mengatakan, “Kami buat acara IRadio Bagi Bagi Mobil ini dengan nuansa yang lebih seru yakni melalui kompetisi pengisian lembar TTS via on air. Hal ini ditujukan untuk memacu adrenalin para pendengar setia kami untuk berkompetisi secara sehat. Ini kali kedua IRadio menghadirkan hadiah mewah yang bermanfaat untuk pendengar setia nya.”

Setelah diadakan secara on air mulai 27 Februari – 24 Maret 2017, akhirnya pada 31 Maret 2017 IRadio berhasil mendapatkan 5 finalis yang akan memperebutkan 1 (satu) unit mobil, 1 (satu) unit sepeda motor dan tiga buah hand phone dalam acara Grand Final Kuis IRadio BBM (Bagi-Bagi Mobil) yang diadakan pada Sabtu, 8 April 2017 di Summarecon Mall Bekasi pukul 19.00 – 20.00 WIB bersama MC Kamal Rasyid dan Feli Sumayku.

Selain menyediakan satu unit mobil untuk pemenang pertama, kuis IRadio BBM (Bagi-Bagi Mobil) juga menyediakan satu unit sepeda motor untuk pemenang kedua dan tiga unit handphone untuk pemenang lainnya. Dalam acara ini, I-Listeners juga dapat menikmati penampilan dari Aliza Putri, Rio Rezky dan Ben Sihombing. Lima finalis kuis IRadio BBM (Bagi-Bagi Mobil) adalah I-Listeners yang telah lolos melewati babak semi final on air pada 30 & 31 Maret 2017, mengalahkan lima orang semifinalis lainnya, dan tidak hanya berasal dari Jakarta saja, namun ada juga I-Listeners dari Bandung dan Makassar yang menjadi finalis.

Pada acara puncak IRadio Final BBM (Bagi-Bagi Mobil) yang dilaksanakan pada 8 April 2017 di Summarecon Mall Bekasi, terpilih pemenang dari Makassar, yaitu Andi Mirati Primasari, setelah melalui babak pertanyaan. Andi Mirati Primasari mendapatkan sebuah mobil Daihatsu Sigra.

 

Inacraftmagz/Ade Fitri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *