Lomba fotografi bertemakan “Glamour Queens” oleh Aston Marina Jakarta, Franky Go dan Taman Hati Photography Club

Jakarta – Dalam rangka menjembatani penghobi fotografi, Aston Marina Jakarta, Franky Go dan Taman Hati Photography Club mengelar lomba fotografi dengan mengambil tema “Glamour Queens”. Lomba fotografi yang melibatkan 5 model: 4 model dari Indonesia dan 1 model dari Brazil ini adalah seri pertama yang mana akan ada lomba lanjutan yang berbeda tema dan akan diakhiri dengan event akbar dimana puluhan karya terbaik juga akan di pamerkan secara exclusive.

Event akan diadakan pada hari Sabtu, tanggal 6 Mei 2017 di 33 Degrees Sky Bridge, Aston Marina Jakarta yang beralamatkan di Jl. Lodan Raya No. 2A Jakarta Utara 14430 mulai pukul 14.00 WIB. 2 pemenang untuk setiap sesi akan mendapatkan hadiah berupa voucher menginap di Aston Marina Hotel dan pemenang di event akbar nanti akan mendapatkan hadiah kejutan yang wow tentunya senilai jutaan rupiah.

“Dengan kehadiran model-model cantik dengan beberapa konsep yang unik tersebut diharapkan bisa memberikan motivasi peserta lomba untuk tetap semangat menggali potensi diri dan menghasilkan karya fotografi yang berkualitas dunia. Salah satu konsep unik yang ada untuk pertama kalinya di Indonesia adalah gabungan Fashion dan City/Night Scape” tutur Paundra Hanutama selaku Marketing Communications Manager. “Kolaborasi dengan Franky Go sebagai art-concept director dan Taman Hati Photography yang diketuai Hadi Tzu ini diharapkan bisa mendorong komunitas-komunitas fotografi Indonesia untuk bisa bergabung dan berkarya terus menuju prestasi yang gemilang”. Lanjutnya.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti acara ini silahkan kontak langsung; Franky Go dinomor 087775653885. Biaya registrasi sebesar Rp. 450,000 net sudah termasuk makan siang dan tidak ada syarat khusus untuk tipe yang digunakan, semua tipe kamera di perbolehkan untuk mengikuti lomba ini.

 

Inacraftmagz/Ade Fitri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *