Pameran Indonesia Craft, Gift dan Batik Show 2017, Resmi Dibuka

Jakarta – Pameran Indonesia Craft, Gift dan Batik Show 2017, dibuka oleh Bapak Menteri Perindustrian Republik Indonesia pada hari Rabu, (26/07/17). Pameran ini beralangsung mulai hari Rabu sampai dengan hari Minggu 30 Juli 2017, diselenggarakan pada Hall A Jakarta Convention Center, dan dibuka setiap hari berlaku untuk umum. Pameran dibuka mulai dari pukul 10:00 s.d 21:00 WIB.

Pameran ini menghadirkan 200 lebih pengrajin pilihan nusantara, yang menampilkan produk-produk trend fashion 2017 dan produk-produk kerajinan karya terbaru, seperti produk kulit, tas, sepatu, perhiasan dan aksesoris, perak, serta produk kerajinan daur ulang dan sebagainya.

Selama pameran berlangsung, akan diadakan pula acara temu bisnis, workshop, talkshow serta acara-acara hiburan menarik lainnya.

Indonesia Craft, Gift & Batik Show 2017 merupakan satu-satunya event pameran produk kerajinan yang hanya diikuti oleh para perajin berkelas dan terpilih secara selektif untuk mengikuti pameran ini. Pameran ini diselenggarakan oleh PT. Mistindo Graha Expotaintment.

Pameran Indonesia Craft, Gift & Batik Show 2017 merupakan kesempatan yang baik untuk mendapatkan produk-produk craft, gift, dan batik karya terbaru dari pengrajin berkelas.

 

InacraftMagz/Ade Fitri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *