Dukung Wisata Kereta Api BNI Ramaikan KATF 2017

Jakarta — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) turut mendukung peningkatan kunjungan wisata ke beberapa kota di Indonesia yang dapat diakses menggunakan moda transportasi kereta api. Untuk itu, mulai tahun 2017 ini, BNI bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan seluruh perusahaan anaknya menyelenggarakan Kereta Api Indonesia Travel Fair (KATF).
Acara pembukaan KATF digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada hari Sabtu (29 Juli 2017). Hadir pada pembukaan KATF Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI Rini Soemarno, Menteri Pariwisata RI Arief Yahya, Menteri Perhubungan RI Budi Karya, dan Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo. Acara KATF sendiri akan tetap berlangsung hingga tanggal 30 Juli 2017.
Pada kesempatan ini, BNI menambah seru program promo pembelian tiket Kereta Api yang disiapkan pada KATF 2017 ini. Beberapa promo BNI pada acara ini adalah Pertama, Program Cashback Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta bagi nasabah kartu Debit dan kartu Kredit BNI. Kedua, Cashback Rp 150 ribu hingga Rp 300 ribu khusus pembukaan Rekening Taplus pada Event KATF 2017.
Promo Ketiga, disediakan Extra Cashback dengan BNI Reward Points maksimal Rp 1 juta. Keempat, Hemat hingga 50% dengan menggunakan BNI Reward Points. Kelima, promo Lucky Dip berupa Voucher Belanja, Voucher Makanan, dan Golden Ticket.
Kerja sama BNI dan KAI dalam KATF ini menambah daftar program dukungan BNI terhadap peningkatan dunia wisata di Indonesia, yang dilakukan melalui upaya peningkatan kemudahan akses masyarakat pada moda-moda transportasi menuju kawasan-kawasan wisata. Selama ini, BNI juga aktif mendukung program-program wisata yang digelar oleh BUMN penyedia jasa transportasi udara, yaitu maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Belum lama ini, BNI melakukan peluncuran ulang (revamping) salah satu produk kartu kreditnya yaitu Kartu Kredit Style Titanium untuk mendukung program Ayo Liburan ke beberapa destinasi wisata seperti Labuan Bajo. BNI dan Garuda juga menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) sebanyak 2 kali setiap tahunnya.
“Kerja sama BNI dengan KAI ini merupakan salah satu bentuk sinergi yang signifikan dalam meningkatkan akses masyarakat ke destinasi-destinasi wisata utama di tanah air. Akses ini perlu ditingkatkan dengan memastikan adanya moda transportasi yang nyaman sekaligus terjangkau oleh daya beli masyarakat. Untuk itu, BNI serius dalam mendukung sektor wisata ini dengan mengadakan kerja sama dengan BUMN penyedia jasa angkut penumpang agar tingkat kunjungan wisata ke Indonesia semakin meningkat,” ujar Anggoro Eko Cahyo.
Melalui acara ini terdapat kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan tiket kereta api dengan harga khusus untuk perjalanan dalam periode tiga bulan ke depan. PT KAI memberi kesempatan bagi pengunjung KATF untuk berburu tiket KA kelas eksekutif dengan harga khusus dengan potongan harga hingga 72 persen untuk semua rute perjalanan.
Pembelian tiket tersebut akan lebih murah dengan menggunakan promo-promo dari BNI. Promo BNI di KATF 2017 dapat dibaca secara lengkap pada link berikut ini: https://m.bnizona.com/events/view/367?back=https://m.bnizona.com/search?q=Katf.

Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi:
Kiryanto,
Corporate Secretary BNI
Telp : 021-5728387
Email : bni@bni.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *