CSR LTC Glodok

Para anggota TNI, pengelola Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, Harco Glodok, Yayasan Agung Podomoro Land, dan Palang Merah Indonesia mengatakan donor darah pada Sabtu pekan lalu.

Donor darah dan pembagian sembako kepada masyarakat sekitar LTC Glodok itu digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun PT Agung Podomoro Group ke 48 tahun dan HUT ke-72 TNI, kata LTC Glodok dan Yayasan Podomoro Land dalam siaran persnya, Senin.

Kegiatan donor darah ini merupakan kontribusi nyata LTC Glodok, Harco Glodok, dan Yayasan Agung Podomoro Land dalam program CSR (Corporate Social Responsibility) terhadap sesama, karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

Acara donor darah yang dimulai dari pukul 08.00 WIB ini, yang diikuti baik dari anggota TNI, masyarakat umum, maupun tenant-tenant LTC Glodok dengan target peserta 2000 orang dan 1.500 kantong darah terkumpul.

Jumlah ini mungkin masih jauh dalam membantu pemenuhan kebutuhan stok darah secara nasional, namun kegiatan tersebut merupakan wujud sumbangsih nyata dari karyawan LTC Glodok dan Harco Glodok, TNI, tenan dan masyarakat sekitar kepada bangsa Indonesia.

Melalui kegiatan donor darah ini, diharapkan dapat menumbuhkan semangat dan kesadaran dalam diri masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia.

Dari segi jumlah peserta pendonor darah, antusiasme peserta setiap tahunya mengalami peningkatan. Dan kedepan, tidak menutup kemungkinan akan diadakan kegiatan serupa yang jauh lebih besar lagi dan kantong darah yang disediakan akan lebih banyak lagi.

Yang menjadikan kegiatan ini unik dan menjadi acara pertama bahkan satu-satunya, karena program sosial yang diadakan hari ini digabungkan dengan belanja berhadiah. Dimana setiap peserta donor darah dapat mengikuti program berhadiah grand prize yakni Apartemen, mobil, serta motor.

Dan untuk hadiah doorprize yakni, motor, genset, voucher menginap di Fave Hotel, dll. Tidak hanya itu, setiap peserta donor darah juga mendapatkan bingkisan menarik.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *