THE 90’S FESTIVAL, AJANG REUNI MUSIK TERBESAR TAHUN 90-AN KINI KEMBALI DIGELAR DI JAKARTA!

Jakarta – Setelah sukses menggelar The 90’s Festival pada 14 Februari 2015 lalu di The Venue Hall Eldorado Bandung dan 7 November 2015 di Istora Senayan dan melihat animo pengunjung yang cukup tinggi setiap kalinya, kini Accellera Entertainment akan menggelar kembali The 90’s Festival di Jakarta, pada hari Sabtu, 25 November 2017 di Gambir Expo Kemayoran.

The 90’s Festival tahun ini akan diisi oleh puluhan artis dan musisi 90an baik internasional maupun nasional. Sebagaimana diumumkan oleh pihak promotor, akan ada 23 artis yang tampil dalam acara bergengsi tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Sixpence None The Richer sudah dipastikan akan tampil di The 90’s Festival 25 November mendatang. Selain Sixpence None The Richer, akan ada Dewa 19 akan hadir bersama Ari Lasso serta KLa Project yang tentunya sudah dikenal sejak masa 90-an.

Tidak hanya itu, pengisi The 90’s Festival yang sudah lama vakum seperti: Shaden, Bragi, Stinky bersama Andre, Wayang, Voodoo, D.O.T, Reza Artamevia, Yana Julio, The Groove, dan masih banyak lagi artis pengisi acara akan tampil menggebrak panggung reuni tersebut.

Berbagai keseruan The 90’s Festival juga dapat dirasakan seperti, pengunjung yang datang dengan  berpenampilan ala-ala 90-an dengan menggunakan overall, ripped jeans, headband, hingga choker. Tak hanya menyuguhkan nuansa musik 90-an saja, The 90’s Festival juga menghadirkan Zona Komunitas 90-an yang akan mengingatkan kita pada Lupus, Kaset pita, Gundam, Kamera Analog, dan lain-lain. Selain Zona Komunitas 90-an, The 90’s Festival juga menghadirkan sederet permainan ala 90-an, seperti : Tamiya, ding-dong, tazos, Nintendo, PS 1, Nes, dan masih banyak permainan lainnya. Bagi yang rindu dengan jajanan 90-an, para pengunjung bisa mendapatkan merchandise cantik. Saat acara berlangsung, pihak promotor  juga akan mengadakan meet and greet dengan beberapa artis pengisi acara The 90’s Festival.

Menurut Arinda, selaku Public Relation dari Accellera Entertainment mengatakan bahwa tiket VIP saat ini sudah sold out. Untuk pembelian tiket dapat melalui website www.the90sfestival.com atau dapat menghubungi call center (0821-2929-4320). Pembelian tiket juga dapat dilakukan di tiket partner The 90’s Festival seperti Tokopedia, Blanja.com, Rajakarcis, Tiket.com, Gotix, dll. Sampai saat ini jumlah tiket festival semakin terbatas dan harus dipesan dari sekarang.”Segera amankan tiketmu sebelum kehabisan, karena kuota tiket semakin menipis”, ujar Arinda.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *