Bertabur Musisi Keren, Synchronize Fest 2018 Sukses Puaskan Penikmat Musik

Godbless, Project Pop, NDX AKA, Sheila on 7, dan Rhoma Irama & Soneta Group menhuncang hari kedua

WhatsApp Image 2018-10-08 at 09.18.58 (1)

Synchronize Fest 2018 hari kedua (6/10) semakin meriah dengan hadirnya para penikmat musik yang tak henti-hentinya memadati area Gambir Expo, Kemayoran. Sebagai highlight pada penyelenggaraan hari kedua Synchronize Fest 2018, kali ini festival musik lintas genre ini juga menyiapkan panggung kepada musisi lokal legendaris pada industri musik Tanah Air, seperti Godbless, dan Rhoma Irama & Soneta. “Dua ikon legenda musik Indonesia kami hadirkan spesial dihari yang sama, Godbless dengan jalur rock dan Rhoma Irama dengan dangdut. Semua bersatu di Synchronize!,” ujar Kiki Ucup selaku Program Director Synchronize Fest 2018.

District Stage di hari kedua Synchronize Fest 2018 dimeriahkan oleh duo dangdut hip hop asal Yogyakarta, NDX AKA. Meraup kepopuleran berkat persilangan dangdut dengan hip hop, duo musisi muda ini berhasil menarik pengunjung yang hadir untuk memenuhi District Stage di malam itu sontak penonton semua hafal menyanyikan lirik-lirik Bahasa jawa. Selain itu, grup musik komedia Project Pop untuk pertama kalinya tampil di panggung Synchronize Fest 2018. Project Pop sukses menajak penonton bergoyang tidak hanya lewat lagu – lagu lawas mereka, ada juga hits terbaru mereka berjudul “Coconut” yang mereka bawakan. Selain itu, Sheila on 7, band asal Yogyakarta yang telah berkarier sejak akhir tahun 1990-an dan masih produktif merilis album hingga saat ini sukses memadati area di Dynamic Stage, kemarin malam.

Rangkaian Program dan Penampil pada Hari Terakhir Peyelenggaraan

Synchronize Fest 2018 merupakan festival musik tahunan yang menampilkan deretan musisi Indonesia dari berbagai genre dan lintas usia. Festival musik ini merupakan kolaborasi dari Dyandra Promosindo dan demajors yang telah memasuki penyelenggaraan tahun ketiga. “Pada tahun ketiga ini, kami memaksimalkan area Gambir Expo dengan menambahkan stage baru yang bernama XYZ Stage. Selain itu Synchronize Fest 2018 kali ini semakin meriah dengan dukungan dari berbagai platform dan komunitas.”, jelas Samsul Bahri selaku Project Manager Synchronize Fest 2018.

Deretan penampil yang akan meramaikan panggung Synchronize Fest 2018 hari ini diantaranya Dewa 19 feat. Ari Lasso & Once Mekel, Padi Reborn, kelompok qasidah asal Semarang Nasida Ria, Endah N Rhesa Extended, Classmate Journal, Candra Darusman & Friends dan masih banyak lainnya. Tiket hari ini masih dapat di beli melalui loket tiket yang tersedia di Pintu 2 area Gambir Expo, Kemayoran – Jakarta.

Synchronize Fest 2018 kali ini juga turut didukung oleh perusahaan teknologi terbesar Bukalapak. Geliat industri musik di Indonesia sekarang sedang berkembang pesat dan hal itu patut didukung. Bukalapak memberikan dukungan penuh pada Synchronize Fest 2018 dengan menghadirkan inovasi teknologi melalui aplikasi Bukalapak seperti pembelian tiket secara online, penggunaan QR Code di beberapa tenant BukaMall atau QR Code Hunting di beberapa titik area festival, serta Digital Payment melalui Buka DANA.

Program lainnya pada Synchronize Fest 2018 ini, Telkomsel melalui salah satu brand unggulannya, yaitu simPATI, juga turut meramaikan penyelenggaran dengan menghadirkan berbagai musisi terbaik di simPATI Lake Stage. Di sini juga tersedia LangitMusik Experience, dimana pengunjung dapat menikmati pengalaman musik digital dari aplikasi LangitMusik. Selain itu pengunjung juga dapat bertransaksi menggunakan TCASH dan medapatkan potongan harga pada F&B sebanyak 50% pada Happy Hour pukul 18.00 – 20.00 WIB.

Yang tidak ketinggalan adalah partisipasi AUTHENTICITY dengan membawa pesan untuk anak muda dan millenials yang creative, passionate, uptodate, open minded agar dapat selalu berkarya dan mempengaruhi orang banyak dengan hasil karyanya yg authentic, memberikan spirit dan inspirasi agar dapat menjadi versi terbaik dari dirinya. Nikmati juga lounge AUTHENTICITY dengan berbagai aktivasi seperti plothagraph photo booth, VR games, dan penjualan merchandise yang berlokasi di area Autenticity Forest Stage, Synchronize Fest 2018.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *